Proposal Business OportunityHaiman Technology

22 10 2008

“Road to IT entrepreneur”

Haiman Technology adalah wujud sebuah keinginan untuk mengembalikan bisnis IT ini kepada bisnis Syariah. Haiman Technology mengajak kepada siapa pun yang ingin memulai karirnya di bisnis IT ini. Berawal dari NOL besar dan menjadi entrepreneur sukses di masa depan. Dengan banyaknya entrepreneur IT yang sukses, diharapkan tidak lupa untuk senantiasa bershadaqah. Semakin banyak entrepreneur IT sukses, maka semakin banyak pula shadaqah yang mengalir. Sehingga Indonesia dan ummat ini menjadi semakin makmur dan sejahtera. Karena harta yang dibelanjakan di Bisnis IT ini menjadi lebih bermanfaat.

VISI

Membangun Generasi BerTeknologi Islami

MISI

Menuju Teknologi Masa Depan Penuh Barokah

Bagi anda yang berkeinginan kuat untuk maju dan bercita-cita untuk menjadi entrepreneur IT, anda bisa bergabung bersama Haiman untuk mewujudkannya. Syarat sangat mudah dan Anda bisa segera mulai. Dari Agen Haiman Anda akan belajar bersama untuk menjadi entrepreneur IT di masa depan.

Tentang bisnis ini :

  1. Bukan MLM.
  2. Anda memulai dengan tanpa modal. Modal utama Anda adalah keinginan yang kuat untuk maju dan jaringan silaturahim. Jaringan silaturahim yang Anda bangun dari sejak kecil akan bermanfaat di sini.
  3. Mendapatkan pendampingan dalam bisnis IT Syariah. Konsultasi on-line melalui Internet maupun Hot-line serta Forum off-line bersama entrepreneur yang lain di bisnis ini tersedia untuk Anda.
  4. Waktu sangatlah fleksibel, karena Anda-lah pemegang bisnis ini. Anda lah yang menentukan kemajuan Anda.
  5. Tidak terbatas dengan tempat. Anda dapat berbisnis di mana-pun Anda berada.
  6. Anda dapat membangun bisnis IT masa depan Anda mulai dari sekarang.
  7. Anda dapat menggunakannya sebagai Penghasilan Utama atau-pun Penghasilan Tambahan. Jika Anda memilih sebagai Penghasilan Tambahan, insyaAllah tidak akan mengganggu pekerjaan utama Anda. Kalau-pun Anda memilih bisnis ini sebagai Penghasilan Utama Anda, IT selalu dibutuhkan oleh manusia layaknya kesehatan bagi manusia.

Fasilitas :

  1. PIN sebagai tanda keagenan dan peserta program “Road to IT entrepreneur”
  2. Pricelist dan up date. Pricelist dapat diperoleh di kantor Haiman, email atau download dari website Haiman. Up Date harga dapat dicek melalui SMS atau telepon.
  3. Forum Silaturahim Agen Haiman. Forum ini adalah ajang para Agen untuk mendapatkan informasi up to date pasar IT, info manajemen dan saling tukar ilmu antar agen. Forum ini adalah forum yang sangat penting. Tanpa Forum ini, Agen dapat kehilangan arah. Forum ini lah yang paling menentukan dari kesuksesan Agen.
  4. Handbook, untuk belajar dasar-dasar pengetahuan Laptop dan PC serta penjelasan tentang kredit.
  5. Brosur GRATIS. Brosur Haiman dicetak setiap 1 Bulan sekali. Brosur dapat diperoleh ketika Forum Silaturahim Agen.
  6. GRATIS desain brosur. Agen dapat memesan desain brosur untuk pemasarannya. Jadi lebih sesuai dengan gaya pemasaran Agen. Di sini Manajemen Haiman hanya mendesainkan saja.
  7. GRATIS desain kartunama.

Persyaratan :

  1. Muslim
  2. Mempunyai keinginan kuat untuk maju.
  3. Mempunyai keinginan kuat untuk bershadaqah yang banyak.
  4. Berada di tempat yang terjangkau oleh jasa pengiriman.

Pendaftaran :

  1. Melalui SMS, ketik “REG AGENHAIMAN <nama> <universitas/ sekolah/ tempat bekerja>”. Setelah itu anda akan mendapat info dari Manajemen Untuk langkah selanjutnya.
  2. Datang langsung ke Kantor untuk mengisi formulir. Setelah itu akan dihubungi oleh Manajemen untuk langkah selanjutnya.
  3. Mengisi formulir, di kantor atau melalui e-mail. Formulir dapat diperoleh di website agenhaiman.co.cc atau di kantor.
  4. Membayar uang pendaftaran senilai Rp 10.000 untuk memperoleh fasilitas :
    1. PIN
    2. Handbook

    5. Menngikuti Forum Agen yang paling dekat dilaksanakan.


Actions

Information

Leave a comment